Kamis, 19 April 2012

Bocor Beach

Kalau berkunjung ke pantai di Kebumen mari kita coba ke pantai yang satu ini. This is a Bocor Beach, pantai bocor, dengan ombak yang cukup besar dan pemandangan laut yang membentang luas. Pantai Bocor ini terletak di desa Setrojenar, Bulus Pesantren terletak kurang lebih tiga kilometer dari desa Bocor, namun pantai ini terkenal dengan sebutan pantai Bocor. Pantai ini dahulunya adalah kawasan latihan militer di Kebumen. namun tidak salah untuk mengunjungi pantai yang indah ini.
sebelumnya memang terjadi sengketa lahan antara pihak militer dengan masyarakat. Namun kondisi ini sudah mulai stabil, untuk memajukan kawasan pantai yang indah ini diperlukan kerjasama pihak-pihak yang terkait.
aktivitas apa saja yang kita bisa lakukan di pantai ini.
1. bermain dengan air
2. bermain dengan pasir
3. sun bathing
kalau mau bermain surfing, snorkling, speedboat, banana boat, gethek boat. mungkin anda harus berfikir ulang karena belum mungkin berada di kawasan wisata ini. tapi sangat disayangkan jika anda berwisata di Kebumen belum mengunjungi pantai yang indah ini.
untuk memasuki pantai yang indah ini kita hanya dibebani uang parkir motor Rp 2000 rupiah. sangat murah bukan?. jika anda membawa anak anda atau adik anda jangan lepaskan sendirian di bibir pantai. Di pantai ini juga disediakan kolam renang anak, dan anda tidak perlu terlalu khawatir dalam mengawasi anak anda dalam bermain air dan anda cukup membayar Rp.3000 saja untuk fasilitas ini.
rasakan pemandangan yang indah di pantai Bocor ini.



siapkah anda berkunjung ke pantai ini?


1 komentar:

  1. Assalamualaikum senang sekali saya bisa menulis dan berbagi kepada teman-teman disini, Awal mula saya ikut pesugihan, Karena usaha saya bangkrut dan saya di lilit hutang hingga 900jt membuat saya nekat melakukan pesugihan, hingga sutu waktu saya diberitahukan teman saya yang pernah mengikuti penarikan uang ghaib dengan Kyai.Sukmo Joyo dan menceritakan sosok Kyai.Sukmo Joyo, saya sudah mantap hati karena kesaksian teman saya, singkat cerita saya mengikuti saran dari pak.kyai saya harus memilih penarikan dana ghaib 1 hari cair dengan tumbal hewan dan alhamdulillah keesokan harinya saya di telepon oleh pak kyai bahwa ritualnya berhasil dana yang saya minta 3Milyar benar-benar masuk di rekening saya, sampai saat ini saya masih mimpi uang sebanyak itu bukan hanya melunaskan hutang ratusan juta bahkan mampu membangun ekonomi saya yang sebelumnya bangkrut, kini saya mempunyai usaha di jakarta dan surabaya yang lumayan besar, saya sangat bersykur kepada allah dan berterimakasih kepada pak. Kyai.Sukmo Joyo berkat beliau kini saya bangkit lagi dari keterpurukan. Jika ada teman-teman yang sedang mengalami kesulitan masalah ekonomi saya sarankan untuk menghubungi Kyai.Sukmo Joyo di 085219106237 agar di berikan arahan. Untuk lebih jelasnya bisa kunjungi situsnya Pondok Spiritual Al-Hikmah http://sukmo-joyo.blogspot.co.id/

    BalasHapus